Barel vault tutorial (download)

Foto diatas adalah pesan bahwa pentingnya spot/obstacle untuk para praktisi parkour, jadi pada dasarnya parkour tidak merusak suatu tempat karena di tempat itulah parkour hidup. :k:
"Rawatlah obstacle kalian agar kalian tetap berlatih"

kali ini saya akan coba share tutorial Barel vault.
Sedikit penjelasan tentang barel vault: seperti yang kita tahu vault merupakan gerakan melewati obstacle menggunakan tangan, nah barel vault sedikit mendorong tubuh saat di atas obstacle dan berputar seperti twist. gerakannya mirip2 seperti Reverse Vault namun lebih banyak putaran.
langsung aja:
di atas adalah kuda2 kaki saat posisi kita sudah dekat dengan obstacle. dan jika temen2 mnggunakan tangan kanan sebagai tumpuan maka kaki kanan agak serong ke kiri agar temen2 memperolaeh putaran penuh.
"begitu juga sebaliknya jika menggunakan tangan kiri"

kemudian posisi tangan yang di gunakan sebagai tumpuan juga di putar ke arah dalam:
dengan posisi di atas memudahkan temen2 untuk bertumpu, dan temen mendapat tumpuan sekaligus dorongan tangan juga lebih maksimal.

kemudian putaran saat berada di atas obstacle:
setelah sedikit dorongan maka tinggal putaran, ini jadi agak sulit apalagi bagi temen2 yang belum terbiasa twist, Karena menimbulkan sensasi canggung untuk berputar, namun tetap saja latihan rutin dapat mengalahkan rasa takut, canggung, bahkan trauma. itu yang harus temen2 yakini.

Jadi tetap berlatih dan utamakan keselamatan :d:
Bagi temen2 yang belum paham bisa langsung unduh atau putar video Barel vault tutorial di bawah ini:
CEKIDOT......!!!!!

Unduh: (DOWNLOAD)

Video:

Comments

Popular posts from this blog

JAMNAS 2019 (Indonesian National Jamming 2019)

Download movie district B13 ultimatum dan Yamakasi + sub indo

Tutorial Landing