Dash vault tutorial (Download)

Salam flow buat temen2 praktisi Parkour Indonesia. melihat temen saya (crusz hadisanyoto) yang suka banget sama Dash vault memberi ide untuk menulis tutorial ini, "untuk tmbahan list tentunya" :n:
Untuk tutorial kali ini tetap bernuansa JAMNAS 2011 "JOY" dari video mas Fadly Bullseye .

iyo kita berflow ria bareng Parkourfun :k:
Dash vault adalah salah satu tenik melewati obstacle(rintangan) tetap dengan tumpuan tangan, namun berbeda dengan kong vault yang melipat kaki, namun  Dash vault menjulurkan kaki kedepan
seperti gambar:
Ada semacam sensasi tersendiri saat kita berlatih Dash vault yang jelas "Kesan pertama begitu menggoda" heheheh,,,,, :j:

Jadi secara umum dash di gunakan pada obstacle yang tidak terlalu tinggi seprti meja, btang pohon, atau tembok. Namun jika temen2 bisa melewati obstacle yang lebih tinggi lebih bagus :d: .
Tahapan Dash vault saat kita berlari kemudian melompat dan menjulurkan kaki kedepan temen2 harus siap menahan berat tubuh menggunakan kedua tangan. kadang tak jarang juga tangan kita kurang kuat menumpu sehingga (maaf) bokong menyangkut pada obstacle (pengalaman pribadi) :e:
 Jadi tetap fokus dan Utamakan keslamatan. Dan untuk tahap yang benar kurang lbih seperti screnshot video mas Fadly berikut



 Yang penting jangan ragu2 saat melakukan Dash saya yakin temen2 tidak akan mengalami masalah saat berlatih. Ditambah berlatih terus menerus akan mempercepat temen menguasai dash vault.

Bagi temen2 yang masih bingun dengan tutorial dash diatas, saya sudah siapkan file video dari mas Fadly

yang bisa temen2 Download via Ziddu: DOWNLOAD

atau temen2 bisa liat video berikut:



semoga Tutorial Dash vaul diatas bermanfaat buat temen2

Comments

  1. Arek Blitar coment
    jadi saat kita lompat di atas obstacle posisi tangan kita yang baik & benar gimana...?
    mohon pencerahan para truecer indonesia....?
    parkour indonesia jaya....?????!!!!

    ReplyDelete
  2. @Hadi p w w: yang pasti tngan lurus (tapi ga kaku) & posisi jari menghadap ke depan jangan ke samping atau ke belakang karena tangan menjadi kaku, tulang engsel pada siku juga terlalu berat menopang berat tubuh, bisa2 siku agan linu ato bahkan radang (bukan menekut2ti tapi demi keselamatan agan sendiri) thanks

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

JAMNAS 2019 (Indonesian National Jamming 2019)

Download movie district B13 ultimatum dan Yamakasi + sub indo

Tutorial Landing