Jamnas Parkour Indonesia 2013 - BALI + INFO PENDAFTARAN DAN PEMBAYARAN


Jamming Nasional 2013 – Bali

Hai temen PARKOUR INDONESIA kali ini PARKOURFUN share JAMNAS PKID k-5 yang akan di adakan di pulau dewata Bali.

Jamming Nasional Parkour Indonesia atau disingkat JAMNAS PKID

merupakan acara tahunan dari Parkour Indonesia, yang diselenggarakan di salah satu kota di indonesia yang ditunjuk menjadi tuan rumah. Secara garis besar acara Jamming Nasional merupakan sebuah ajang berkumpul, latihan dan diskusi bersama seluruh praktisi Parkour yang ada Indonesia, dimana pada acara ini para praktisi diajak untuk lebih saling mengenal satu sama lain secara langsung dan berbagi pengalaman tentang perkembangan parkour di masing – masing kota di Indonesia.
Jamming nasional I diadakan pada tahun 2009 yang bertempat di kota Malang, kemudian dilanjutkan berturut – berturut di kota Bandung, Yogykarta dan Surabaya. Untuk acara Jamming Nasional Parkour Indonesia tahun 2013, Parkour Bali mendapatkan kesempatan untuk menjadi tuan rumah Jamming nasional ke V dengan tema Tri Hita Karana.

Tri Hita Karana merupakan konsep filsafat dari Bali yang telah diterapkan pada kehidupan masyarakat Bali. Konsep ini mengajarkan kepada kita tentang keseimbangan hubungan yang bersifat timbal balik antara manusia dengan Tuhan, manusia dengan sesamanya, dan manusia dengan alam atau lingkungannya. Jadi, penghayatan dan pengamalan yang terpadu secara seimbang dari ketiga unsur tri hita karana ini akan mengantarkan pada keseimbangan, keselarasan, dan keserasian hidup yang memberi kebahagiaan lahir batin. Hakikat dari filosofi tri hita karana adalah mengajarkan sikap hidup yang seimbang antara bakti kepada Tuhan, menghormati, mengasihi atau melayani antar sesama, dan menjaga kelestarian lingkungan alam.

Dengan menggunakan konsep Tri Hita Karana ini diharapakan para praktisi parkour yang mengikuti Jamnas kali ini sadar bahwa tidak hanya pengembangan dan potensi diri saja yang harus di utamakan, melainkan juga, keselarasan antara sesama Manusia, Alam dan Tuhan.
Jamming Nasional kali ini akan diadakan pada tanggal 11,12,13 Oktober 2013 di Bali.
Dikarenakan pada tanggal tersebut akan menyambut liburan Idul Adha di tanggal 15. Jadi bagi praktisi yang mau lanjut liburan bisa extend untuk mengeksplor bali *dengan biaya dan akomodasi sendiri*.

Jadwal Pendaftaran :

- 14 Februari – 14 April Pendaftaran Awal JAMNAS 2013. Bisa mendaftar di [Form Pendaftaran JAMNAS2013]

- 20 April – 10 Mei Pelunasan Biaya Pendaftaran JAMNAS 2013

Biaya Peserta :
- Rp.450.000


Biaya Termasuk :
- Penginapan
- Transportasi selama kegiatan
- Konsumsi
- Kaos + Baller Id
- Indoor Training
- Instruktur Berpengalaman
- Wisata Belanja
- Sertifikat
Supaya Kegiatan Jamming Nasional kali ini berjalan dengan tertib maka peserta Jamming Nasional akan dibatasi untuk tiap kota. Jadi buruan pastikan kamu terdaftar.
Dan untuk semua teman-teman yang akan berpasrtisipasi dalam Jamnas kali ini diharapkan untuk mempersiapkan fisik dan stamina yang prima. Agar pada saat acara berlangsung tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
*Jamnas kali ini terbuka untuk umum
*Pendaftaran dilakukan secara online secara perorangan baik untuk komunitas maupun umum
*Tidak menutup kemungkinan praktisi parkour dari negara tetangga untuk hadir.
*DP yang sudah terbayar tidak dapat dikembalikan.
*Terbuka untuk menjadi SPONSOR acara Jamming Nasional Parkour Indonesia 2012, berminat menjadi sponsor? Hubungi Chandra (085737640459) Tama (081214520352)

Update

  INFO PENDAFTARAN DAN PEMBAYARAN:
Gelombang 2 : 29 April - 7 Juni
Gelombang 3 : 10 Juni - 5 Juli
* Gelombang 3 hanya dibuka khusus untuk pelunasan (Gelombang 1&2) atau langsung melakukan pembayaran FULL

Sumber : http://www.parkourbali.com/2013/02/jamnas-parkour-indonesia-2013.html

Comments

Popular posts from this blog

JAMNAS 2019 (Indonesian National Jamming 2019)

Download movie district B13 ultimatum dan Yamakasi + sub indo

Tutorial Landing