kong to precision tutorial (Download)

hai temen2 pecinta parkour di Indonesia. ayo berlatih kong to precision tutorial bareng Parkourfun, :f:
dengan video kong to precision tutorial dari mas Randy vandahlan. wah tampaknya tutorial kali ini agak menantang :j: karena cukup meningkatkan adrenaline heheheh.... :g:
Cekodot :c: : 
za maka sangat di sarankan untuk tetap safety can be fun :k: . kong to precision sama seperti kita melakukan kong vault pada tembok/meja namun ditambah precision yanhg tepat pada next obstacle.
Ini akan lebih menantang jika jarak poin B agak jauh. Jika poin B dapat digeser ini akan memudahkan kita dalam berlatih. (jadi bisa mulai dari jarak pendek dulu) namun bagai mana jika tidak bisa digeser??? :b: Kita masih bisa menggunakan trik berikut:

~mendarat di dekat poin B

posisi diatas setelah kong vault pda poin A kemudian medarat didekat poin B.
(seprti kata pepetah= Tak kenal maka tak sayank xixixix..... :k: ) Ini membantu kita mengenal obstacle sehingga memudahkan kita menaklukanya :c:

~Mencoba mendarat di atasnya:
setelah kita tau jarak dan ketinggian poin B coba untuk mendaratkan kaki diatasnya. Namun temen2 harus tetap hati2 jika temen2 belum yakin menggunakan kedua kaki coba dengan 1 kaki dulu (Crane) ini juga untuk meminimalis resiko & membangun mental untuk terus berkebang :c:

~precision
setelah kita mencoba & terus mencoba saya yakin temen2 akan menuai hasil. kita akan mampu landing pada poin B. namun landing kali ini berbeda dengan Tutorial landing  yang pernah dibahas, tidak menggunakan ujung kaki namun menggunakan kaki tengah

agar kita tidak terpleset namun usahakan tepat ditengah kaki karena itu batas aman utuk berfungsinya pegas pada engkel kaki "Baca Tutroial Landing"

semoga tutorial diatas bermanfaat buat temen2 praktisi pakour.
jika temen2 kurang jelas dengan tutorial diatas, temen2 bisa download video mas Randy via ziddu:

DOWNLOAD

Atau liat video berikut:

Semoga bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

JAMNAS 2019 (Indonesian National Jamming 2019)

Download movie district B13 ultimatum dan Yamakasi + sub indo

Tutorial Landing