Palm spin tutorial (download)

Palm spin tutorial

























Palm spin

Adalah gerakan memutar pada media/obstacle yang tidak begitu tinggi, biasanya meja, tembok, bahkan ada yang megunakan tubuh temannya sebagai media. Nah sekarang Parkourfun akan mengajak temen2 untuk berlatih palm spin :j:

Pertama2,,,,,!!! :n:
Temen2 rasakan dulu tangan mana yang dominan di gunakan sebagai tumpuan (klo aku biasa tangan kiri), namun haruse bisa kedua2nya, cuma latihan teteb satu persatu. Terus setelah tahu tangan mana yang dipakae tumpuan kemudian perhatikan posisi tangan yang benar saat bertumpu
(contoh gambar menggunakan tangan kiri)
Palm spin tutorial
Nah jika temen2 menggunakan tangan kiri juga maka lihat gambar di atas posisi tangan kanan dan kiri.
Dengan posisi seperti itu tangan kiri sebagai tumpuan tidak perlu diputar lagi, sehingga kita bisa menahan beratr tubuh. "lakukan sebaliknya jika anda menggunakanb tangan kanan"

Kemudian setelah pasisi tangan tepat sekarang step-2 lompatan. Biasanya kesan pertama agak canggung untuk berputar penuh jadi temen2 bisa melakukan trik ini

(Mendarat diatas obstacle)

Palm spin tutorial
dengan cara ini temen2 bisa membiasakan diri dan ingat saat berputar lepaskan tangan kanan dan bertumpu pada tangan kiri, "begitu juga sebaliknya". lakukan terus sampai akhirnya temen2 bisa berputar sempurna dan jangan lupa juga untuk melatih berputar kekanan dan kiri agar kita bisa ngflow dengan enjoy di semua tempat.

Semoga bermanfaat, jika temen2 belum pahan saya siapin link unduhan..... monggo....???? :k:
"mohon kasih komen jika link rusak":n:

DOWNLOAD

VIDEO: 

 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

JAMNAS 2019 (Indonesian National Jamming 2019)

Download movie district B13 ultimatum dan Yamakasi + sub indo

Tutorial Landing